November 25, 2008 | By: BangDhika

Pesta Blogger Indonesia 2008

Jakarta tanggal 22 November 2008 telah terselenggara sebuah acara akbar yang di gelar oleh insan blogger Indonesia dengan di ikuti dari berbagai daerah di Indonesia, sedangkan tema yang di usung pada kesempatan ini adalah Blogging for Society sangat menarik, dan meriah, sayangnya pada kesempatan ini saya tidak dapat menghadiri Pesta Blogger 2008 (pb2008) tersebut, tapi saya sangat mendukung sekali dengan acara ini, yah.. salah satunya dengan membuat tulisan ini, untuk sedikit menginformasikan pada rekan-rekan semua.
Kegembiraan mungkin yang di rasakan rekan-rekan yang dapat menghadiri acara akbar tersebut, ini saya lihat dari komentar-komentar yang masuk di blog PestaBlogger.com, senangnya andai saya dapat menghadirinya….
Sayangnya dalam dunia blog saya masih tergolong baru dan belum memiliki community serta belum memiliki bendera walau sudah ikutan di berbagai community tapi belum bisa aktif…
Maju terus blogger Indonesia...


0 comments: