November 25, 2008 | By: BangDhika

Kursus Toko online

Bisnis… bisnis…bisnis itu mungkin yang selalu terngiang di benak saya manakala sedang menggunakan koneksi internet (xixixiii.. ini pengalaman pribadi..), selalu terpacu untuk mencari peluang-peluang bisnis dengan mencari informasi dari berbagai sumber… walau saat ini pendapatan dari internet masih jauh dari yang di harapkan, tapi tetap optimis suatu hari akan menuai hasil yang ruar biasaa… amienn….
Ternyata dalam berbisnis di internet tidak segampang yang kita bayangkan, perlu tahapan proses yang panjang untuk bisa menikmati penghasilan darinya, perlu inovasi dan kreatifitas dalam pencarian informasi berkenaan dengan bisnis yang ada di internet.
Jangan terburu nafsu untuk segera dapat menikmati penghasilan, di buat santai aja… yang penting kita senantiasa belajar dan belajar dalam menjalankan bisnis internet ini, anda mungkin tak asing lagi dengan Bapak Joko Susilo yang menclaim dirinya bisa mendapatkan jutaan rupiah per bulan dari bisnis internet yang di tekuninya, atau pasti dong kenal Anne Ahira Sang Internet Marketer, ternyata untuk menuai success bisnis di internet memerlukan modal yang tidak sedikit, baik modal waktu, tenaga, uang dan lain sebagainya. Tetapi modal yang kita keluarkan untuk menekuni bisnis ini akan terbayarkan manakala kita sudah berhasil dalam menjalankan roda bisnis kita, Seperti 2 orang success di atas.
Nah kendala yang sering menghalangi kita adalah modal… ini terjadi pada diri saya, baik modal waktu, tenaga maupun uang.. untuk itu, di sini saya ingin sedikit berbagai pada anda dalam membangun bisnis di internet dengan bermodalkan kemauan yang kuat atau sering saya sebut dengan SEMANGATTT….
Selain bisnis GA (Google Adsense), Paid Reviews, Paid to Click, Affiliasi, atau Jual Ebook, saat ini yang sedang di minati adalah pembuatan Toko Online, perlu di informasikan untuk Toko Online Pesaing belum begitu banyak, pangsa pasar yang masih luas, salah satunya yang telah berhasil dalam bisnis melalui Toko Online adalah www.saqina.com, dalam pembuatan toko online ini anda dapat menggunakan jasa pembuatan website atau jika anda berminat membuatnya sendiri itu lebih bagus anda bisa bisnis sambil belajar ( ingat..!! kunci success bisnis internet itu “Belajar- belajar” agar lebih baik dan lebih baik lagi ).
Oke… sebagai tanda persahabatan saya pada anda, ada sedikit oleh-oleh buat anda bawa pulang… lho.. kok oleh-oleh..??? yaa.. oleh-oleh dari saya buat anda yang ingin belajar membuat Toko Online sendiri… silahkan download disini gratis panduan membuat Toko Online menggunakan CMS Zencart.. atau anda bisa mengunjungi blog sahabat yang ini ……. selamat belajar

4 comments:

Anonymous said...

Toko Pasarinternet.com adalah satu-satunya Toko Online Terpercaya pilihan Anda. Kami membangun murni sebuah toko online ini dengan dedikasi dan harapan besar dapat memberikan sesuatu yang berguna, sehingga dapat terjalin hubungan yang erat antara Kami dan Pelanggan sebagai sebuah keluarga besar Toko online Pasarinternet.com. Ayo meluncur segera ke http://toko.pasarinternet.com

Anonymous said...

maksih aas ilmunya mas..:)

Anonymous said...

mudah2an bisa kursus juga nntinya saya, makasih dah kasih pencerahan..

Saesae Store said...

bagus, saya coba mulai, www.saesaestore.blogspot.com