February 01, 2008 | By: BangDhika

Thank's GOD



Alhamdulillah.....

Akhirnya terbebas juga Blog ane dari cap
"SPAM" dan sudah kembali kepangkuan ku Oooppss.. maksudna dah bisa buat posting lagi.... Setelah selama hampir 2 minggu tidak dapat posting di blog ini... akhirnyaaaaaaaaaa..... ane dapat posting lagii.... walau sudah hampir putus asa dan sempat membuat blog baru yang benar-benar bersih dari cap sebagai Blog "SPAM".... terimakasih Tuhan terimakasih buat sahabat-sahabat ane yang telah menghibur ane selama menunggu keputusan dari Team Blogger.....
okey mulai hari ini ane akan bener-bener menjaga blog ini jangan sampai di cap blog SPAM lagiii...
horeyyy... bisa posting laggiiiiiiiiiiiii......
ayooo... ayooo... bangkit lagi buat Blogging... semangat... semangat... cari duit.... eh salah cari sahabat lagi cari kenalan baru di dunia laen ini.... "GOOD TO BE GREAT".... SUCCESS FOR ALL....


12 comments:

Shireishou said...

Alhamdulillah yah kk bisa posting di blogger ini lg ^^ Senang kan ? Weheheh

Jangan sampe hilang lagi yah

Aneh2 aja google. masa blog ssekeren ini dibilang spam ^^

BangDhika said...

Hwe..he..he..he.... kk shirei bs ajaaa..... makasih kk...

Mr. Eagle said...

wow senangnya bisa blog lagi saudaraku... moga bisa kembali ngeblog bersama

ijal said...

emang abis ngapain bang ampe diblg spam?

Abi Bakar said...

Selamat yah atas kembalinya blog Dhika!...Oke! mari kita cari duit lagi!...eh cari sahabat lagi..hehehe.

Salam kenal dhika n met weekend.

Agaz said...

kwekeeekee.. ayo mulai lagi cari duit..eh cari temen....:))... templatenya keren maz... aku mau...dari bang abi ya?? mauuuuuuuuuu........

biaca said...

Asl...wualah musin di SPAM ya bang..,syukur deh udah baekan lage..ntar bisa nyari duit lage..ehe...nyari kenalan......juga, oiya salam kenal mas dr olangbiaca....

biaca said...

sy link boleh ya ?

Herry said...

Selamat deh...

Tapi tolong jelasin dong gimana ceritanya sampai kena spam?
Sepertinya bisa jadi pelajaran berharga buat pemula macam saya ini..

Oks d, keep on blogging

Thanks...

Amatiran said...

Bang bisa di posting gak kenapa blogger ngecap spam? alasannya apa?

gopaan said...

wow slamet yah, coba liat blog yang laen aja blom bisa balik lagi seperti nexlaip.blogspot

Anonymous said...

Nudes news [url=http://portal.prmag.com/_Salma-Hayek-AskTheDust-1-nude/video/1217339/16633.html] nude video clips[/url] .