July 20, 2007 | By: BangDhika

Senangnyaa....

Hari yang cerah, penuh semangat maklum boss lagi mudik... bisa OL seharian neech... kerjaan pun dah ane beresin tinggal satu laporan lagiii..blog memang mengasyikkan...

Sobat hari ini di tempat gawean ane agak santai soalnya pimpinan perusahaan lagi mudik dulu ke kamboja... jd ane ada kesempatan buat bikin coretan ini... (maklum fasilitas pabrik meen...he..he..he..), begini, selepas lulus dari SMA 1992 yg lalu.. ane dah gak kepikiran lagi buat nerusin sekolah.. ndilalah ane langsung dapet kerjaan yah.. walaupun cuma jadi operator... 3 taon ane bertahan tetep msh ga kepikiran buat cari ilmu lagi soalnya asyik dapet duit setiap bulan walaupun ntu ga seberapa sepertinya dah puas ane hidup, tinggal absen tiap hari jam masuk - jam keluar akhir bulan dibayar (baru gaweee) ....tapi setelah ada PHK massal hancuur semua... ane ngangguuuurr... lontang lantung gak ngerti harus bagaimana.... ketrampilan gak punya.. modal gak ada... mo kerja kemana ane bingung, ortu sakit-sakitan lagi.. 1 taon ane ga ngapa ngapain... diem menunggu tapi nunggu apa, siapa, dan entah apalagi nyang ane tunggu... akhirnya ada temen ane nyang datang ke rumah ane buat ngajakin ane gawe di pabrik lagi, tapi...... ( sobat besok lagi ya ceritanya ane dapet panggilan nech..... ) okeyy.. tuuiiiinggg


0 comments: