July 21, 2007 | By: BangDhika

OB (Office Boy =Orang Besar)

Sobat nerusin nyang kemarin.... ketika temen ane dateng kasih info gawean ane langsung semangat lagi, mungkin saat ini waktunya ane harus bangkit lagi... semangat..semangaatt.. ane siapin persyaratan lamaran kerja dengan modal ijazah SMA ane nyang dah kuceell end bedebu..nyang dah ga ane lirik-lirik lg selama inii..pagi-pagi banget ane ma temen ane dah sampe di depan pabrik yg ane tuju...nunggu..nunggu..nungguu.. dr pagi ampe jam 10an ane baru di panggil ma personalianya.... ane diinterview... ditanya macem-macem... pas mengenai job/gaweannya ane ditawarin jadi.....

Jadi OB (Office boy).... okey lah ane ambil...hari-hari ane cuma berkutat dengan sapu..kain pell.. sabun..ember..pembersih lantai.. dan banyak lagi yang lainnya (kayak lg bang Rhoma "mantaaap")hampir 1 taon ane jd OB tetep ane jabanin (pake bhs betawi walo ga ada keturunan betawi... he..he..he..he..)ane rasa-rasa koq ada yg janggal ya ma diri ane, koq ane kayak gini..yaa?? pertanyaan-pertanyaan ini selalu mampir di otak ane ini terus-terusaan... jengah juga ma pikiran-pikiran ntu, gak bikin tenang, gelisah tiba-tiba timbul keinginan yang lain untuk belajar... ###?????? nyang selama ini gak ada di otak ane... masalahnya ane liat orang-orang di sekitar ane mereka banyak nyang sekolah sambil gawe ... bahkan klo lagi jam istirahat ane sering ngobrol-ngobrol ma temen soal sekolah sambil gawe ....jadi kepengen juga biar gak seperti sekarang... banyak siih yang ngeledekin klo ane cuma OB, saking seringnya interaksi ma temen2 yg sekolah sambil gawe dan ngerasa di rendahin ma temen yg lain klo ane cuma tukang sapu (OB)di situ menggugah keinginan ane ntuk belajar lagi biar bisa jd OB (Orang Besar).... sobat cancel lagiiii... ane gawe dulu ya.. bikin laporan bulanan buat accounting nyang blm ane kerjain... keasyikan OL.. hikhikihikhik...

0 comments: