July 19, 2007 | By: BangDhika

PENYABAR


Seseorang dicap sebagai penyabar dengan alasan ia bisa menahan diri pada hal-hal tertentu.. mengapa ane katakan pada ha-hal tertentu?
Mengapa tidak ane tulis dia penyabar karena bisa menahan segala hal yang ada dalam dirinya. Menahan dalam artian tidak ia luapkan atau tidak ia tunjukkan atau tidak dia keluarkan segala rasa yang ada dalam dirinya....

Dan biasanya sabar pasti akan dikaitkan dengan sesuatu yang ujung-ujungnya berhubungan dengan hati,emosi dan pikiran. Ada yang mengusik perasaannya sehingga menimbulkan keresahan yang bisa berdampak buruk dalam sikap keseharian. Orang yang sabar akan berusaha mengatasi hal tadi agar tidak menjadi hal yang mengganggu pikiran dan bathinnya. Tapi seberapa sabar seorang penyabar akan menyandang gelar tersebut..??????
Sahabat… besok ato kapan-kapan kita sambung lagi ya sekarang ane mo gawe dulu… ntar klo dah bbrebes eeiit beres gaweannya ane coba utak atik lagi…oh ya maaf pict di atas ane ambil dr webnya babeh Harun Yahya...hikihikhik… success 4 U… success 4 me…. Success 4 All…



0 comments: