July 26, 2010 | By: BangDhika

Peluang usaha minuman khas jawa barat

Peluang bisnis kesehatan tiada kata habis di telan masa.. terbukti aneka peluang usaha ini setiap saat tumbuh dan berkembang mengikuti perkembangan jaman.
Dulu ketika kita diingatkan dengan kata BANDREK / BAJIGUR (Minuman khas Priangan, Jawa Barat) terbayang gerobak dorong penjual bandrek keliling kampung dengan harga yang sangat terjangkau, satu gelas dihargai Rp. 500,- s/d 1000,-, sekarang sudah jarang terlihat penjual bandrek / bajigur.
Nah untuk itu saya tawarkan BANDREK / BAJIGUR dengan kemasan yang menarik, anda tinggal seduh tidak perlu repot-repot mencari penjual BANDREK / BAJIGUR yang sering keliling di lokasi anda tinggal.
Kami membawa kabar gembira, Kami menyediakan informasi dan penjualan online minuman tradisional khas Priangan produksi Cintek, Cimahi – Indonesia.
Minuman tradisional khas Priangan seperti bandrek, bajigur, beras kencur, kopi, en teh, coklat, dan sakoteng biasanya terdapat di daerah seperti Cianjur, Sukabumi, Banten, Sumedang, Cirebon, Majalengka, Garut, Tasikmalaya, Kabupaten Bandung, Bandung.

Aneka minuman tradisional ini sangat cocok untuk menghangatkan badan, selain itu baik juga untuk kesehatan. Terlebih di saat musim hujan dan perubahan suhu udara seperti sekarang ini tentunya  menyeduh minuman produk hanjuang merupakan pilihan untuk meningkatkan daya tahan tubuh karena mengandung aneka rempah tradisional yang berkhasiat. Semua minuman yang kami produksi terbuat dari bahan-bahan alami pilihan dan tanpa pengawet, dengan racikan komposisi yang tepat dan diolah secara teliti dan higienis.

Selain mengandung beragam khasiat dari segi kemasan pun produk hanjuang menjadi daya tarik tersendiri sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai oleh-oleh khas dari kota Bandung. 


Info lebih lanjut hubungi kami : 0813-83556348 atau email ruangbisnis@gmail.com

3 comments:

elmoon said...

Mantaps pokoke infonya. Aku bakalan sempetin rutin mampir. Dan salutku padamu lah pokoknya.

BangDhika said...

Matur suwun pak de.. eh mas elmoonn... semangatttt... tuing

obat jerawat herbal said...

mantap gan..