July 21, 2010 | By: BangDhika

Peluang bisnis menjelang lebaran

Lebaran .... Buat anda momen ini sudah jelas adalah kesempatan besar untuk meningkatkan penghasilan. Kesempatan untuk berdagang baju muslim. Anda bisa memilihnya, jika mempunyai modal besar anda bisa sebagai penjual butik pakaian muslimah grosir. Artinya, Anda menjadi orang pertama yang membeli dari produsen dan menjualnya kembali dalam jumlah banyak pula. Keuntungannya, Anda bisa mendapatkan barang pakaian muslim dengan harga sangat murah karena langsung dari sumber pertama. Sebaliknya, jika hanya punya modal sedikit, Anda bisa menjadi penjual pakaian muslimah eceran.

Hal lain yang dibutuhkan dalam bisnis ini adalah beberapa ide kreatif dalam menawarkan model busana muslim. Carilah model yang menarik, baru dan berbeda dari yang pernah ada. Anda bisa mendapatkan ide model di media massa, dan dibeberapa situs internet. Selain model yang harus anda perhatikan adalah pemilihan bahan, karena bahan yang digunakan akan mempengaruhi pada kenyamanan si pemakai yaitu anak-anak. Pemilihan ini juga bertujuan untuk menjaga kualitas bisnis anda.

Lantas bagaimana dengan manajemen pemasarannya?! Karena dalam sebuah bisnis, pemasaran adalah hal yang paling menentukan dalam berhasil tidaknya sebuah bisnis yang dilakukan. Selain melalui butik, pemasaran juga bisa anda lakukan melalui pemasaran via internet. Anda juga bisa menyalurkannya kebeberapa toko-toko pakaian dan perlengkapan muslim di tempat anda.

kami menerima KeAgenan dengan Modal yang relatif kecil... SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI 0813-83556348