February 14, 2010 | By: BangDhika

Oleh-oleh buat sahabat

Perjalanan dunia blogging tak terasa sudah cukup panjang, lika liku berselancar di dunia maya sangat berkesan ya walau harus menguras kocek sedikit lebih banyak untuk mendapatkan informasi-informasi penting guna mendapatkan profit.. heheheee.. 

Banyak senior-senior yang sudah berhasil, tadinya hanya sebagai seorang blogger akhirnya terjun di dunia bisnis online dan berhasil banyak lho... contoh-contohnya, sahabat bisa tanya dech ke Om google.com.

Sahabat, banyak rekan-rekan yang menanyakan pada saya tentang berbagai bisnis di internet, sempet bingung juga sih menjawabnya, dikarenakan selama ini pun saya juga sedang mencari dan mempelajari itu... tetapi karena sering sekali rekan-rekan yang menanyakan akhirnya dengan bermodalka pengalaman saya selama ini dan juga kembalinya blog kesayangan ini maka saya akan mencoba memberikan berbagai informasi tentang bisnis internet, terlebih target saya agar semua rekan-rekan dapat bersama-sama membuat satu komunitas yang berorientasikan bisnis baik online maupun offline... demikian dulu coretan saya.. sekarang sedang saya persiapkan materi untuk sahabat semua... doakan ya... 


0 comments: