February 15, 2010 | By: BangDhika

Genius Card Kartu yang bikin Pintar


TEROBOSAN DI DUNIA PENDIDIKAN!!
BELAJAR LEBIH MENYENANGKAN Peluang bisnis untung besar!!! "Bisnis ini tidak akan berhenti selama ada anak sekolah" SEGERA BOOMINGKAN DI KOTA ANDA!!

Sahabat, informasi peluang bisnis ini saya berikan sebagai oleh-oleh selama absen mengelola blog ini, PELUANG BISNIS dalam dunia pendidikan, unik dan menarik.
Sambutan masyarakat tentang bisnis ini begitu besar, terutama manfaatnya. Produk ini sengaja di design untuk membantu belajar putra putri anda.. Dengan Platform GENIUS CARD atau kartu pintar dengan design yang menarik ini, mampu merangsang putra putri anda untuk lebih giat belajar dan mudah memahaminya..... bukan saja sangat bermanfaat untuk putra putri kita, untuk kita pun juga bermanfaat yaitu dengan peluang bisnisnnya, bisnis ini akan tetap berjaya selagi masih adaa nak-anak sekolah... mau BUKTI..!! GABUNG YUK Jadilah agen di kotamu...

Genius Card :
Kartu dengan desain yang unik, menarik, berisi rangkuman rumus-rumus yang mudah di terapkan untuk membantu kesulitan belajar siswa, praktis sangat efektif dan menyenangkan, sesuai kurikulum.

Genius Card
mempercepat dan mempermudah siswa/siswi dalam belajar dan sebagai pengganti buku, dapat dibawa kemana saja. Praktis!! Sangat cocok untuk anak TK, SD, SMP, SMU, KULIAH, dan UMUM
.

CARA MENGGUNAKAN GENIUS CARD :

Putarlah bulatan Genius Card bagian atas dan arahkan anak panah ke gambar atau kata, dan lihat hasilnya.

KELEBIHAN GENIUS CARD:
  • Belajar jadi lebih singkat
  • Belajar lebih menyenangkan
  • Praktis dan simpel dapat dibawa kemana-mana
  • Guru lebih mudah dalam mengajar
  • Harga sangat terjangkau untuk semua kalangan siswa
  • FULL COLOR, sehingga membuat siswa tidak bosan
Untuk lebih jelasnya tentang produk dan Peluang bisnisnya silahkan klik disini

0 comments: