February 13, 2009 | By: BangDhika

Membangun Network dengan DCL


Salam sejahtera,

Dalam dunia bisnis Network banyak sekali pilihan yang dapat kita ambil untuk mewujudkan impian kita, hanya saja banyak juga bisnis model ini yang hanya menyebar janji menuai kegagalan, beberapa rekan pernah mengalami hal itu, untuk itu dalam menjalani bisnis networking kita harus benar-benar memahami dan mengerti ilmu dari bisnis ini, selain itu juga system yang di pakai dalam menjalankannya, dan yang terlebih penting adalah pembimbing atau leader yang memiliki pengalaman dalam mengelola bisnis ini, agar dapat membawa kita mewujudkan impian kita. Untuk hal ini semoga pilihan BangDhika tepat.

Abang Dede Rafiudin - Ummi Santi - Bp. Maryatna Saat di malaysia

BangDhika with Crown Ambassador DCL Plus Maha Bintang MLM

Awal tahun 2009 ini semoga menjadi moment special dalam memilih peluang bisnis Network atau Multi Level Marketing (MLM), untuk itu saya niatkan dengan mengucapkan “Bismillahirohmanirrohim” saya pilih DCL (De Classic Life) sebagai sarana untuk mewujudkan impian saya….. semoga ini jawaban yang Maha Kuasa dari setiap doa yang saya panjatkan.. Amiin.

Dengan di bimbing para leader yang berpengalaman juga dukungan keluarga serta rekan-rekan, saya sangat bersemangat sekali dalam menjalankan bisnis ini walaupun saya masih baru dalam dunia network…. Apalagi saya di beri kesempatan untuk bertemu langsung para leader yang sangat berpengalaman dan sudah tidak di ragukan lagi dalam hal memanage bisnis network terutama Multi Level Marketing (MLM).

DCL memberi kesempatan pada saya untuk bergandeng tangan dengan para leader seperti Bp. MARYATNA (Maha Bintang dari berbagai perusahaan MLM). Beliau inilah Sang Maha Bintang Multi Level Marketing di perusahaan MLM terdahulu… (jika sahabat pernah bergabung di bisnis MLM, pastilah kenal dengan sosok leader seperti beliau..). sekarang beliau bergabung di DCL (De Classic Life) pimpinan Dato’ Stapa H. Omar ini. Begitu juga Adik Beliau Bp. Maruci, sosok yang satu ini tak jemu-jemunya membimbing kami untuk terus dan terus mewujudkan impian-impian kami.

Dan satu kesempatan yang sangat luar biasa pada tanggal 10 Februari 2009 BangDhika dapat bertemu langsung dengan Sang Maha Bintang DCL” yang telah berhasil membawa DCL berkembang di Indonesia, saat ini beliau sudah berada di puncak kejayaan meraih CROWN AMBASSADOR, gelar yang sangat di impikan oleh para pelaku MLM, beliau adalan Ibu SANTI RAHAYU atau di kalangan kami, beliau kami panggil dengan sebutan “Ummi”….

Sangat jarang lho.. seorang Crown Ambassador mau datang ke tempat-tempat Home Sharing bahkan nyaris tak ada, biasanya seorang Crown Ambassador datang jika ada pertemuan gedung dengan peserta minimal ratusan orang.. luar biasa buat ummi Santi”… beliau memberikan petuah-petuah pada kami untuk terus dan terus mengejar impian yang kami idam-idamkan.. dengan tutur kata yang lembut serta kasih sayang beliau memberikan motifasi dalam menjalankan bisnis yang telah kami pilih ini, DCL

Posisi saya saat ini masih “PEJUANG (gelar yang di berikan oleh DCL pada para sahabat yang baru gabung). Satu lagi yang membuat saya sangat-sangat bersemangat manakala “Ummi Santi” mau berpose dengan seorang pejuang…. Ini sangat luar biasa

Oks… sekali lagi Bangdhika mohon doa restu pada sahabat-sahabat blogger, agar saya dapat terus semangat dan semangat menjalani bisnis ini….. Kang Jhal, Mas Agung, Mas Agaz, Mas Joel, Mas Dony, Pakdhe Rudy, Kang Rohman, A’ Agus Hery (Edittag), Bunda Sari (mig33citeureup.com), kru CibinongBogor.com dan pada sahabat-sahabat Bangdhika yang tidak saya sebutkan satu persatu… Doakan…

Salam success, tetap semangat

BangDhika



5 comments:

Anonymous said...

saya doakan agar bisnis abank lancar.......doaku menyertaimu....

good luck 4 you ........

Anonymous said...

Semoga sukses ya mas dhika...

Good luck and good success with DCL :D

Anonymous said...

sukses selalu dengan DCLnya kang... sory nembe mampir..

febry Sabrina said...

semoga bisnisnya lancar yaaa...

febry Sabrina said...

semoga bisnisnya lancar yaaa...