February 09, 2009 | By: BangDhika

Jatuh hati pada DCL (De Classic Life)

Setelah sadar pentingnya bisnis network sebagai sarana menghantarkan pada sebuah kesuksesan, maka Bangdhika memilih DCL (De Classic Life) sebagai jalan untuk meraih impian yang selama ini saya inginkan, tepatnya 24 januari 2009 saya resmi menjadi distributor network ini.

Banyak rekan-rekan yang mereferensikan pada saya berbagai bisnis network wa bil khusus Multi Level Marketing (MLM) dari bisnis pulsa sampai alat rumah tangga, tapi setelah saya pelajari dari produk dan master plan yang mereka miliki menurut saya belum pas untuk ukuran orang Indonesia, dari harga product yang relative mahal, rincian master plan yang membingungkan dan perusahaan yang (maaf…) saya ragu…. Jujur saya bukan pemain multi level marketing (MLM) jadi tidak terlalu banyak mengetahui sistematika di MLM atau bisnis network.

Tetapi setelah saya di kenalkan dengan DCL (De Classic Life) Multi Level Marketing (MLM) murni dari teman sekantor, mulailah terbuka hati dan pikiran saya untuk ikut gabung di bisnis ini.

Motivasi yang kuat dari informasi yang di jelaskan oleh teman sekantor membawa saya untuk terus mempelajari DCL (De Classic Life) lebih serius lagi.

Dari berbagai produk yang di keluarkan pun sangat-sangat bermanfaat sekali bagi penduduk dunia terutama Indonesia dan sangat terjangkau oleh masyarakat, begitupun registrasinya sangat cepat dan tidak berbelit, apa lagi di dukung dengan sosok leader-leader di DCL (De Classic Life) yang sangat familiar.

Nah itu dulu gambaran bisnis bangdhika saat ini, jadi buat sahabat yang mampir belum menemukan postingan yang baru jangan kecewa dulu, dan isi terus SB nya, karena saat ini bangdhika sedang mewujudkan impian-impian yang selama ini tertunda. Sekali lagi mohon maaf buat sahabat semua. Lain waktu saya akan menulis khusus tentang bisnis di DCL (De Classic Life), dari Profile perusahaan, produk yang di unggulkan juga master plan di bisnis ini….. Tetap semangat…..

Salam Success,
Bangdhika



2 comments:

Tukang Nggunem said...

Bang, semoga apapun yang sampeyan kerjakan sekarang mendapat berkah dan kesuksesan dari Gusti Alloh Kang Murbeng DUmadi...amiinnn

konco Lawas,
Panjoell

Mig33citeureup said...

Salut.... di dunia maya dapet duit di dunia nyata juga dapet duit....

suksees selalu bang dikha....