January 23, 2009 | By: BangDhika

Selingkuh Lagee.....

Sebelumnya mohon maaf buat sahabat semua karena beberapa bulan ini saya tidak aktif ngeblog... karena banyak sekali tugas-tugas offline yang menyita waktu saya untuk berblogging ria, selama ini jujur saya terlalu banyak selingkuhan, xixixixixiiii....... :)
semua itu saya lakukan atas izin istri tercinta tentunya... ( hayooo.. pada ngebayangin apa.. hayyoo...) tapi bukan berarti saya selingkuh dengan wanita lain lhooo.. selingkuh kerjaan yang saya maksud... weeeeee...
itu semua juga karena tanggung jawab saya terhadap keluarga.. beberapa bulan yang lalu selain kerja di sebuah perusahaan swasta, saya juga menekuni dunia internet untuk mengais rejeki dan alhamdulillah baik dari perusahaan maupun internet saya bisa mendapatkan rejeki untuk memenuhi kebutuhan keluarga kami... alhamdulillah, tetapi..??? seiring perjalanan waktu pendapatan dari dunia maya ternyata merosot tajam bahkan nyaris tak mendapatkan apa-apa.. yaah itulah bisnis.. kadang lancar kadang tersendat kadang juga membingungkan.... xixixixiixiii....
Naah.. buat sahabat yang saat ini juga sedang menekuni bisnis di internet atau sahabat yang sedang ancang-ancang ingin berbisnis di internet kuatkan mental sahabat untuk tetap semangat dalam menjalaninya terutama ketika sedang down, teruskan dan tetap semangat menjalaninya... cari peluang-peluang bisnis yang lain baik Online maupun Offline.. terus berjuang untuk mendapatkan kebebasan financial... You the Best, We the best... Succes For All..
see you....


1 comments:

Anonymous said...

keren............