December 11, 2007 | By: BangDhika

PELAJARAN BERHARGA

Akhirnya.....
Setelah beberapa hari ini berkutat dengan kerjaan yang gak ada habis-habisnya juga di gangguin sama virus yang setiap saat mengintai kompi yang ada di tempat gawe ane, tepatnya pada hari sabtu kemarin terdeteksi 52 kompi yang ada di tempat gawe ane terserang virus dan sialnya virus tersebut menyerang document-document penting. termasuk kompi yang ane pakai juga... wadoowww.. (sangat mengganggu aktifitas rutin ane...hiks).
hampir putus asa sich... tapi dengan semangat yg tersisa akhirnya ke 52 kompi tersebut bisa di "clean" walau ada sebagian data yg penting hilang dari peredaran....
oleh itu ane mohon maaf pada para sahabat yang mampir dan meninggalkan jejak di SB belum di balas ato juga project tukeran link belum ane add..... sekali lagi mohon maaf..... :)
dari kejadian tersebut ternyata kita gak boleh maen-maen ama yang namanya virus... harus hati-hati dan waspada.. perlu proteksi ganda di setiap kompi yang kita pakai.. bayangin aja jika data kita yang sudah kita buat sekian tahun atau kerjaan rutin kita beberapa tahun kebelakang terserang virus dan hilang.... apa jadinya... terus juga setiap data yang telah kita buat harus dibackup setiap saat dengan menyimpannya di tempat yang laen semisal CD biar lebih aman...
nah dari itu juga ane mohon saran nech dari para sahabat tentang "anti virus apa aja sich yang paling handal saat ini..???"
occreh .... siap ngeblog again...... BUZZZZZZ

1 comments:

Anonymous said...

Perangnya dah kelar bang? Mana yang menang ? hi..hi...
Keep spirit !
-anied.blogspot.com-