July 11, 2007 | By: BangDhika

Waktu


Sebagai kuli pabrik ane harus bisa ngatur waktu, soalnya dengan rutinitas ane di pabrik membuat ane gak bisa berkutik masuk jam 7.00 wib pulang jam 17.00 setiap hari ane jalani ntu... menjenuhkan memang, tapi apalah daya..... ane jalani juga, tapi dengan semangat yang tersisa ane mencoba buka usaha lagi di rumah ane dengan membuka kecil-kecilan rental komputer pluss servicenya... oleh ntu ane sekarang juga harus bisa mengalahkan rasa cape ane menghibur diri dengan gentayangan di dunia lain ini, di sela-sela waktu saat ane sedang gawee... he..he.. he 10x
oleh ntu ane minta arahan pada sahabat-sahabatku di dunia lain ini gimana caranya berbisnis di internet dengan modal yang pas-pasan atau klo bisa yang gak bermodal tapi ngehasilan rupiah... he..he..he.. bantu ane cari informasi ya....

0 comments: