July 12, 2007 | By: BangDhika

Buyer's



Pagi ini persiapan untuk menyambut tamu dari amerika sangat melelahkan dari persiapan di gerbang utama pabrik tempat ane gawe sampe di area produksi yang melibatkan karyawan semua, di bagian ane nich departement Laundry temen2 dari tukang sapu, operator ampe temen2 di kantor sibuuk.. buangeetsss... (kaya mo nyambut raja ajaa... ha..ha..ha..) ane juga di tuntut tuk menyiapkan laporan2 yang selama ni emang ga ada laporan... (manipulasi data ghitoo..) soalnya ane nyag megang administrasi dari Laporan kimia, QC ma Laporan2an yang laen yang orang dah ogah buat bikin laporan ntu...truss yang namanya buyer ntu nyang ngasih order buat perusahaan anee.. jadi klo mereka datang kita abis-abisaan nyiapin buat nyambut mereka... biar di kasih order yang banyak biar ane ma temen2 bisa lembur soalnya lembur ntu sebagai andalan kami buat tambahan soalnya UMR Ga cukup buat kebutuhan kami pa presiden...... eeeitt... lupa TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA SAUDARA TAUFIK SAVALAS, Moga amal perbuatanya di terima di sisi Alloh Swt.... Amiiin

0 comments: