February 04, 2011 | By: BangDhika

POTENSI BISNIS ONLINE 100% OKE

Sahabat, setelah sekian lama mencoba dan mencoba berbagai peluang bisnis online, ternyata tidak semudah yang saya bayangkan waktu pertama terjun bisnis didunia online, benar kata Kang Rohman disalah satu obrolan via YM dahulu, semua perlu proses yang panjang, akhirnya genap 3 tahun saya pelajari berbagai bisnis online baru terasa sekarang sedikit hasil dari mengais rejeki via internet.
nah buat sahabat yang ingin terjun kedunia bisnis online, pertama-tama KUATKAN NIAT untuk tetap belajar dan terus belajar, sampai akhirnya nanti sahabat menemukan sendiri potensi yang ada dalam diri sahabat.
yang kedua ACTION, selalu mencari informasi-informasi dan mempraktekan ilmu bisnis online yang telah didapat, dan jangan sayang ilmu untuk berbagi.
yang ketiga, selalu adakan riset pasar jika sahabat ingin bisnis online melalui TOKO ONLINE, pilih produk-produk yang memang sedang digandrungi saat ini.....

yang terakhir setelah semua usaha diatas kita lakukan selebihnya BERDOA semoga TUHAN memberi jalan rejeki dari bisnis yang kita jalankan saat ini... hayoo semangattttt 

0 comments: