February 12, 2011 | By: BangDhika

CARI UANG menggunakan TOKO ONLINE


Untuk menjual produk melalui toko online, tidak berarti cukup dengan memberikan daftar katalog serta keterangan produk. Metoda online marketing lain yang bisa digunakan adalah dengan menyediakan artikel atau content yang bermanfaat bagi pengunjung. Hal ini bisa menjadi pemicu datangnya trafik serta dapat menjadi daya tarik tersendiri untuk mengunjungi situs Anda.

Hal ini juga berguna terutama untuk memberikan pilihan content bagi mesin pencari dalam hal diversifikasi keywords. Semakin banyak content kita terdeteksi di mesin pencari, akan semakin banyak jalan pendatang baru berkunjung di toko online kita.

Bersama dengan fungsionalitas SEO yang disediakan. kesemuanya ditujukan untuk mengoptimalkan peluang toko online Anda untuk memperoleh rangking yang tinggi pada mesin pencari dengan diversifikasi keywords yang lebih luas, dan pada gilirannya akan mendatangkan jumlah pengunjung lebih banyak.

Maka dapat dapat kita simpulkan bahwa update artikel secara periodik tidak dapat diabaikan untuk menjaring pengunjung baru maupun mempertahankan pengunjung lama.

0 comments: