March 27, 2010 | By: BangDhika

Hadiah Notebook ACER


Salam Blogger indonesia
Akhirnya semua terjawab sudah... Allah SWT telah mengabulkan permintaan yang selama ini terpendam... Allah SWT telah menggerakan hati seorang sahabat Bangdhika yang selama ini ternyata selalu memantau dan memperhatikan semua aktifitas saya di dunia online... setelah sekian tahun berkecimpung didunia internet memanfaatkan fasilitas warnet dan sesekali fasilitas kantor (hiks.... buka-bukaan dech..xixixixii...) hanya untuk sekedar memantau perkembangan dunia bisnis internet sesekali mengerjakan beberapa job (mengenai jobnya lain waktu akan saya posting... hehehehe..) dari sahabat...
tanggal 27 maret 2010 bangdhika di hadiahi sebuat notebook plus modemnya oleh seorang sahabat, dengan rasa haru dan gembira serta ucapan terimakasih saya sampaikan pada sahabat saya yang dengan ikhlasnya menghadiahi sebuah notebook plus modemnya... terimakasih sabahat.. semoga kebaikanmu ini menjadi pahala sepanjang masa, dan insyalloh amanah ini akan saya jaga dan saya gunakan untuk hal-hal yang berguna... sekali lagi terimakasih buat Bang Maulana Yusuf al Aidan.... bang maulana ini seorang marketing freelance disebuah perusahaan yang sedang berkembang.
dan buat sahabat bangdhika yang kebetulan singgah diblog ini mohon maaf yang sebesar-besarnya karena sudah lama sekali blog ini saya biarkan.. maafkan yaa....
mulai hari ini insyalloh bangdhika akan mulai blogging lagi.... semangattt... terimakasih sahabat.. terimakasih bang maulana....

0 comments: