April 02, 2009 | By: BangDhika

Saling Berbagi Ala DCL

Alhamdulillah 2 bulan berjalan bangdhika sudah mengerti bahwa bisnis yang menjanjikan untuk meraih kesuksesan adalah dengan bisnis jaringan, banyak sekali pengalaman dan ilmu yang saya dapatkan dalam proses menjalani bisnis DCL ini, banyak bertemu dengan orang dan berbagai tipe manusia terutama pada saat Sponsoring atau prospek member baru, banyak sekali pengalaman-pengalaman seru berkenaan dengan menjalani bisnis ini.
Ada pengalaman seru dalam menjual produk yang bernama BIDADARI produk ini di khususkan untuk wanita terutama sangat bagus untuk berbagai macam penyakit seperti Keputihan, kanker rahim, penambah stamina, mengencangkan payudara dan masih buanyak lagi manfaat yang bisa di rasakan bagi kita semua terutama kaum wanita.
pernah datang seorang ibu-ibu kerumah saya dan langsung memeluk saya di depan istri ... waaa.. kacau jadinya... sambil kegirangan ibu-ibu itu menceritakan pengalamannya setelah konsumsi bidadari.. sambil melirik sang istri saya jadi malu... xixixixii... tapi alhamdulillah istri ndak marah soalnya duduk masalahnya istri sudah tahu.. BIDADARI cuyy.. xixxixixiiiiii..
ibu itu merasa puas berbagai keluhan penyakitnya dapat teratasi dari asam urat, keputihan, linu persendian, sesak napas, rheumatik tapi kata ibu itu yang terpenting kesan yang tak terlupakan saat ia melayani sang suami... xixixiiii.. mantab... rapet lagi mas katanya... wuaahh.... akhirnya ibu tadi memesan lagi beberapa Produk.. alhamdulillah...
ok .. nantikan pengalam seru selanjutnya,.. bangdhika akan selalu menulis perkembangan bisnis DCL di blog ini.. ya walau ndak rutin.. hehehheeee...
ayo sapa lagi yang mau mesen.. di tunggu lho.. call aja di 021-92692531 atau email di bisnis_dhika@yahoo.com atau kunjungi toko bangdhika di sini (webnya masih pengembangan... harap maklum)

5 comments:

Ani said...

Seru juga ya pengalaman jualannya bang Dhika. Moga bisnisnya semakin lancar.

Admin said...

uaammiieenn.. bunda makasiihh...

CBBC said...

Hallo Bloger Cibinong Bogor dan sekitarnya, Forum Warga Cibinong Bogor (CBDC = http://cibinongbogor.com) bakal ngadain Bakti Sosial, yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 12 April 2009.
Untuk mempermudah proses di hari pelaksanaannya para bloger dapat berkumpul di :
Official Office CBDC (Warnet CBDC)
Jl. Mayor Oking Jaya Atmaja Cibinong
(Dari arah Cibining - Citeureup Sebelum Veneta Refile, Rs. Husada Cibinong).
Kami berharap Para Bloger Cibinong Bogor dapat mendukung dan menghadiri Baksos ini dan dapat berkopdar bareng untuk mempererat silaturahmi.

Ade said...

Sukses buat bisnisnya yaa

Anonymous said...

All pizza places of USA http://pizza-us.com/arizona/Tucson/Pizza%20Hut/85730/

Find your best pizza.