March 28, 2009 | By: BangDhika

Selamat buat Blogger Cibinong

Perjalanan sebagai seorang newbie dalam dunia perblog-an membawa pada satu hikmah yang sangat-sangat berharga, dari persahabatan, silahturahmi bahkan rezeki (yang ini perlu perjuangan.. xixixiii..).
Alhamdulillah salah satu dari kami di wilayah Cibinong telah berinisiatif untuk membentuk satu wadah berkumpulnya para blogger terutama di wilayah Cibinong-coret ( Cibinong- Bogor sekitarnya), bermula bertemunya saya dengan sahabat blogger yaitu BangSyarif di markasnya CBDC (Cibinong Bogor Dot Com) dan bertemu langsung dengan Biang Kaskuser Sub Regional Cibinong Bogor Bang Kratosedo dan kru CBDC yang lain, mulai lah pembicaraan ringan kami berkenaan akan di buatnya blog community blogger Cibinong, ternyata keinginan kami sama ingin mempererat silahturahmi dengan para blogger cibinong khususnya dan para blogger Indonesia umumnya. yang jelas kami masih sangat baru di dunia PerBlog-an.. masih perlu belajar dan belajar untuk mengoptimalisasikan dunia maya sebagai ajang bersilahturahmi dan sharing tentang berbagai keilmuan (terutama bisnis... xixixiii... ).
Untuk itu para sahabat yang berdomisili di wilayah cibinong dan sekitanya (Kedung Halang, Bakors, Pemda, Warga Puri Nirwana, Citeureup, Gunung Putri, Wanaherang, Cileungsi, Jonggol, Cibubur dan sekitarnya...) tetapi bagi sahabat di luar daerah atau lain negara pun silahkan bergabung... tidak untuk para blogger saja kok, sahabat-sahabat yang lain yang main di Mig33.com, Friendster, Facebook, nimbuzz, pokoknya buat semua sahabat tak terkecuali kakek-kakek, nenek-nenek, tua, muda, cowok, cewek, kalo yang lain alam juga boleh kok... (bencrut juga buoleh... xixixiii...).
tetapi untuk saat ini blog community ini masih dalam tahap pembangunan masih menggunakan blogspot, tapi cukup di acungi jempol untuk bangsyarif karena dengan keberaniannya mencetuskan ide kreatif tersebut mengguggah kembali semangat saya untuk mendukungnya... salut buat bangsyarif dan kru CBDC.. tetap semangat...
Ayooo.. segera bergabung... saling berbagi di dunia maya dan saling memberi di dunia nyata...

4 comments:

Tukang Koran said...

Saya salut. Tulisan dalam blog ini adalah sebuat catatan yang menarik untuk dibaca sekaligus dihayati. Semoga sukses bung!

Anonymous said...

Salam,

Saya adalah seorang blogger baru yang berdomisili di Cibinong.
Mencoba mengajak para blogger Cibinong untuk berdiskusi.

Tema : "Adakah Blogger di Cibinong?"

Pelaksanaan :
Hari/ Tgl : Ahad/ 17 Mei 2009
Waktu : Jam 09.30 - 12.00 WIB
Tempat : Kedai Mie Janda (seberang SMPN 1 Cibinong)

Konfirmasi kesediaan ke 08815348781 (Achoey)

daengrusle said...

Saya juga blogger yg domisili di Cibinong (Bumi Sentosa), dkt pemda
Salam kenal ya, kapan nih ngumpul2

BangDhika said...

saya tinggal di cirimekar cibinong boss.. mengawali dunia blogger dari tahun 2007... tanggal 17 mei 2010, saya usahakan datang .. go.. to communty Cibinong for Blogger.... thank's your comment.. keep your spirit brada.. bisa hubungi saya di 081383556348