March 18, 2009 | By: BangDhika

DCL Jawaban MLM Islami

Buat sahabat semua tak salah bangdhika memilih bisnis MLM, ternyata setelah di pelajari lebih lanjut ternyata DCL adalah jawaban yang selama ini saya nantikan, dulu banyak sekali tawaran bisnis MLM tapi setelah di pelajari dari owner dan perusahaan bisnis tersebut kurang berkenan di hati saya bahkan pemiliknya mayoritas non.... tetapi setelah mengenal lebih jauh tentang DCL tergugah hati saya untuk terus semangat memperjuangkan bisnis ini sampai saya bisa membantu sahabat yang lain untuk menjalankan bisnis ini, dulu ketika bangdhika aktif di lembaga dakwah islam pemasukan keuangan untuk lembaga tersebut kebanyakan dari kita untuk kita dengan 2,5% pendapatan kita infaqkan untuk fisabilillah, nah yang menjadi kendala sampai kapan dakwah tersebut sampai pada tujuan, semua ini tak terlepas dari dana, oleh karena itu dengan DCL inilah jawaban yang sudah saya dapatkan... dari owner DCL saja sudah bisa kita nilai, perlu di ketahui juga pemilik DCL yaitu Dato' Stapa Umar adalah seorang Muslim tulen yang membawa Misi kemanusiaan berpedoman pada "Membina Ummah yang berdikari" dan menjadi Rahmatan lilAlamin. ini belum pernah terjadi sebelumnya, perusahaan Multi Level Marketing murni yang berazaskan islam. sungguh luar biasa, ini jawaban untuk Ummat islam di seluruh dunia. bahkan perusahaanya pun milik Dato' sendiri, juga dari marketing plan pun sangat-sangat menguntungkan para pejuang DCL terutama sekali untuk para pejuang DCL Indonesia dengan 1 jaringan 2 Plan, karena atas nama perusahaan DCL, Dato Stapa Umar sudah menghibahkan kurang lebih 25 milyar untuk masyarakat Indonesia di wujudkan dengan membeli gedung di bilangan Mangga Dua Square untuk kantor pusat DCL di Indonesia.
Begitupun Produk sangat berguna sekali untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit seperti BIDADARI seperti yang pernah saya tulis pada postingan yang lalu, juga produk Red Guara Cafe sangat bagus untuk permasalahan pria maupun wanita dan juga NuAge produk istimewa sebagai makanan sell agar menjadi muda, terlihat lebih muda rahasia kecantikan wanita Scandinavia, Q-She produk bagus untuk membentuk tubuh ideal seorang wanita dan masih banyak lagi produk-produk yang di miliki PT De Classic Life (DCL).
DCL adalah pelopor MLM yang berazaskan Islam dengan menjunjung tinggi nilai-nilai rahmatan lilAlamin... dan sudah berdiri sejak tahun 1998 di malaysia di dukung oleh personil yang mumpuni di bidangnya, Dato Stapa sendiri adalah Motivator di sekolah motivasi dengan Eagle Motivationnya, dan berpengalaman kurang lebih 25 tahun di Multilevel Marketing, jadi bak ibarat nahkoda kapal tak di ragukan lagi kepiawaian beliau dalam menjalakan bisnis DCL ini.
oke.. sahabat informasi tentang bisnis DCL sekian dahulu besok atau lusa akan saya beri informasi tentang DCL lebih banyak lagi....

SAATNYA BANGKIT UNTUK UMMAT ISLAM - KINI SAATNYA-KUASAI EKONOMI BERAZASKAN ISLAM YANG SESUAI DENGAN AL-QURAN DAN ASSUNNAH..
BERANTAS KEMISKINAN DENGAN BISNIS JARINGAN YANG ISLAMI

untuk lebih jelasnya silahkan hubungi BangDhika di 021-92692531 atau email bisnis_dhika@yahoo.com

1 comments:

cookie anastasya said...

sdang da masalah ya dg blogg nya ....?he...maju teruzzzzz,....doaku menyrtaimu...hi,,hi...