February 09, 2009 | By: BangDhika

Sukses dengan Pemikiran Positif

Salam persahabatan

Setiap insan tentu punya keinginan untuk sukses, tetapi tidak semua orang mampu meraih kesuksesan itu, hanya orang-orang pilihan sajalah yang mampu meraihnya, dengan ketekunan dan keuletanya merangkai hari-hari dengan pemikiran yang positif, sekuat tenaga di curahkan untuk mewujudkan impian yang selalu terhunjam pada alam pikirannya.

Semoga kita inilah yang terpilih untuk menjadi orang yang di beri kesempatan untuk sukses, sukses dalam kehidupan ini. Sering kita dengar keluh kesah orang-orang di sekitar kita tentang kegagalan-kegagalan yang sering mereka alami, keluh kesah tidak akan merubah kehidupan kita, keluh kesah justeru akan membawa kita lebih jauh dari kesuksesan, ingat bahwa orang-orang yang sukses itu bukan tidak pernah mengalami kegagalan akan tetapi orang yang sukses itu adalah orang yang sering mengalami kegagalan dan mampu bangkit dari kegagalannya, mampu semangat lagi manakala mengalami kegagalan.

Coba sahabat bayangkan sejenak tentang idealitas hidup dengan kesuksesan yang akan anda raih, bayangkan kehidupan yang nyaman bebas financial, menempati rumah impian, mobil impian bersama keluarga tercinta, bercengkerama dan bersenda gurau dengan anak-anak kita, tidak di pusingkan lagi dengan beban ekonomi yang semakin mencekik kehidupan kita, bayangkan dan terus bayangkan……. INDAH… hidup ini INDAH…..

Terus dan terus bayangkan agar otak bawah sadar kita merekam itu semua, sehingga aliran darah kita synergy, ini akan berdampak pada motifasi hidup anda dan lebih semangat, lebih percaya diri serta akan selalu positif menghadapi kehidupan ini….. latih diri anda untuk selalu berpikiran positif…… kejar impian anda dengan semangat untuk orang-orang yang anda cintai.

Salam Sukses

BangDhika



0 comments: