October 19, 2008 | By: BangDhika

Dapet Award Lagi...



Sahabat, keliling BW mengunjungi para sahabat dan ngecek ternak-ternakku.. eh ternyata di SB ternaku yang satu ini (padahal jarang ane kasih makan...xixixixii...) dapet Award dari Saudara seperguruanku di "Accademy Newbie"... matur sembah nuwun kang Dephe... tetep semangat dan terus semangat...
Sebagai wujud partisipasi Award ini saya teruskan buat para sahabat yang tetep semangat buat berblogging Ria, adapun para sahabat tersebut ada adalah.....

  • Teh Sari pemilik mig33citeureup.com sahabiah yang selalu semangat blogging di tengah2 kesibukanya sebagai seorang perawat di salah satu rumah sakit di wilayah Cibinong
  • Jeng Meity pemilik meitymutiara.blogsome.com yang selalu semangat menulis buat kita renungkan... T.O.P.B.G.T (mohon di maafkan saat ini ane jarang mampir...xixixixiii...)
  • Jeng Pipiet pemilik pipietblog.blogspot.com yang selalu semangat blogging apapun yang terjadi dan selalu tersenyum manis buat para sahabat....
  • Buat A' Harry pemilik ciamis-manis.blogspot.com tetep semangat A' happy blogging...
  • Buat hamiseno Family pemilik hamiseno.blogspot.com tetep semangat blogging di temani keluarga....
  • Buat Bang Koz pemilik lifebyyourhand.blogspot.com Sahabat yang sudah lama ndak jumpa.. bang koz kangen ma tawa canda nech... salam buat dik ammar dan bundanya.... tetep semangatttttt.... guling, guling sambil ngupi... hwakakakakaaaa...
dan buat para sahabat yang belum ke bagian task eh salah awardnya bukan berarti tidak semangat lho... yang jelas semua blogger pasti terus dan tetap semangat..... bermodal itulah ane bisa tetep blogging..... semangatttt.... oh ya... jangan lupa teruskan lagi buat para sahabat yang lain, biar tambah semangattt... okey




11 comments:

BloGendeng said...

Selamat buat awardnya,bro. Makin semangat posting ya

jefry said...

Award lagi yah.. selamt deh

tetap semngat ya

Suprih and Isti said...

Selamat ya bang!

Emang benar modal agar kita tetap ngeblog hanya SEMANGAT!!! Semangat bikin artikel, semangat blogwalking, semangat kirim komentar dan semangat makan.

Tapi jangan lupa karena terlalu bersemnagat jadi sampai lupa ama someone.....


hehehehe...

mig33citeureup said...

Kaget dapet award lagi...

thanks veery much...
semangat.. :)

gratisan said...

Selamat atas awardnya ... :) tetep semangat nih ... ???

Ani said...

Betul...yuk semangat !!!

belly wijaya said...

wow.. congrats bro, atas awardnya :)

Harry potter said...

Adyuuuuhhh, dapat award lagi...makasih ya

gratisan said...

Awardnya dah banyak yah ??? minta satu boleh nih hehehe

abdal malik said...

Semangat terus......

meity said...

mumpung bisa mampir nih ... mau nglapor kalo awardnya udah aku pasang, maaf ... maaf ... maaf ... karena baru sekarang dipasangnya, berhubung ada kendala teknis.

teruuus ... taun baru, semangat baru ya!!!