February 13, 2008 | By: BangDhika

Trial and Error

Salam buat sobat semua....
sobat, mungkin bagi sobat yang sering berkunjung dimari pada binung kali yaa.. pasalnya ane sering gonta-ganti template, sebenarnya ane sedang mencoba tampilan-tampilan baru hanya saja sampai saat ini belum ada yang pas, oleh karenanya ane mohon maaf pada sobat semua atas ketidak nyamanan ini... (hiks... ngikutin sapa ya..???)
sobat ini semua dalam rangka belajar utak-atik template... ( dah kelamaan belajar utak-atik.. blom bisa-bisa... :) )
sepertinya sebentar lagi juga mo ada perombakan lagi di template blog ane ini.... eehh kelupaan.. ane ucapkan terimkasih buat mas abi (templatenya di pinjem... makassiiih..) jg buat para senior yang dulu-dulu templatenya ane pake sekali lagi terimakasi buanyaakkkk........


3 comments:

biaca said...

Asl...ehe...lagi utak-atik ya bang dik, oke deh silahkan........nyampe ketemu dgn template yg passss

Anonymous said...

terimakasih ye bang... successs

noki afandi said...

kaya'asik juga nh 3columns ntar noki coba lihat souce ya barangkali nanti cocok