December 31, 2007 | By: BangDhika

Di Luar Rencana

Postingan kali ini, ane ingin meminta maaf pada sahabat semua.....
sangat di sayangkan sekali rencana yang sudah bulat yang harus ane ikutin ternyata tidak dapat ane ikutin yaitu acara KOPDAR tanggal 29 Desember 2007 kemarin, di karenakan kondisi fisik yang tidak memungkinkan (sakit), bahkan bukan hanya ane sendiri yang sakit, sekeluarga kami sakit, padahal dari jauh-jauh hari ane dan mmh Gagah sudah mempersiapkan diri untuk ikutan di acara tersebut karena ane anggap acara tersebut sangat penting terutama diskusi tentang 8 Etos Kerja, yang selama ini sangat kami perlukan maklum kami dari kalangan buruh perusahaan yang gampang jenuh dengan rutinitas di lingkungan perusahaan....
oleh karenanya ane sangat-sangat memohon maaf pada sahabat-sahabat semua terutama pada Pipiet, Jeng Meity, Mas Agung, mb' Isnuansa, Bang Deni Awliya jg pada sahabat-sahabat yang datang di acara tersebut.... (eiit.. mas Agaz dateng gak yaa..???)
sekali lagi mohon di maafkaaann....
Harapan ane di adakan lagi kopdar dan klo boleh usul sekali2 diadakan di daerah ane, biar kami para newbie di cibinong tambah semangat buat nge Blog.... hue..he..he..he..
sekian dulu yee... adakalanya "Kita punya Rencana - Tuhan yang Menentukan" teteup Semangat....

1 comments:

Anonymous said...

gpp bang dhika. kalo butuh handoutnya, masih ada tuh. di ym saja, mau dikirim kemana.