November 04, 2007 | By: BangDhika

HBH MONAS 2007

Sobat, “rasa” yang seperti ini belum pernah ane rasakan sebelumnya ada rasa gembira, bangga semua rasa campur aduk, sedih juga ada, ( lhooo ……..) awal baca undangan acara halal bi halal blogger di monas tanggal 03 November 2007 membuat ane gak bisa tidur gak bisa ma (oooppppsss…..) pengen cepet2 loncat ke tanggal 03 November terutama ane penasaran ma yg namanya mas agung, mas agaz, pipit, mbak isnuansa pokoknya ane penasaran deh klo belum ketemu langsung ma sesama blogger….padahal waktu ntu masih tanggal pertengahan oktober 2007.

Ane cari info ke mas Agung, mas agaz dan juga pipit ( yg punya gawe ) dan alhamdulillah mereka semua menyambut dengan gembiranya… nah akhirnya tanggal 03 november ntu sampe juga….. pagi tanggal 03 november ane dah siap-siap berangkat walaupun acaranya jam 15.00, ane pamitan ma istri tercinta, anak tercinta, tetangga tercinta pokoknya ane pamitin semua tak terkecuali ada nenek2 di pinggir jalan pun ane pamitin juga (hue…he..he..he… 10x ) ….. klo ane mo ngumpul bareng sama senior2 blogger Indonesia.

Tapi sangat disayangkan cuaca di Jakarta dan sekitarnya kurang mendukung, ane kehujanan di tengah perjalanan.... aahhh….. ntu gak jadi soal, pasalnya ane dah gak sabar pengen cepet2 ketemu ma para blogger Indonesia yang ganteng2 and cuantik2…. Lhoooo…. ( ikutan logat mas agung ).

Akhirnyaaa…. Ane sampai juga di monas ± jam 14.00 … Oooppsss… ternyata ane datang lebih awal dari yang di jadwalkan… gak pa…paaaa….. ada kesempatan buat refresh dikit sambil liat-liat monas dari dekat… ( jarang-jarang lhoo…).

Eeiittt.. ya….. ane sms mas agung dan di bales “ok tunggu dulu ya mas… sabar, mo kesana nih.” Waaahh… mas agung mo datang… siap2 menyambut mas agung… ( hiks… peserta sambut panitia…???) sms kedua dari mas agung “Bang tak tunggu di bawah patung orang 5 yg bw bendera. Aku pakai jaket biru kacamata, celana item rambut agak gundul.”

Buru-buru ane samperin… dan ternyataaa…. Ane ketemu juga sama mas agung blogger yang piawai buat template, bagi sahabat blogger yg mau pesan template hubungi aja langsung mas agung…. ( mas agung inget… 10%, hua..ha..ha..ha..ha….)

Orang kedua maz agaz yg selama ini tanpa ane sadari dah membuat ane lebih termotifasi lagi buat ngedate eeh… salah, ngeblog ( sorry mas agaz.. hua..ha..ha.. ha…….).

Orang ketiga yang ane temuin bapak kita, ane panggil mas Agus syafii, blogger yang piawai lewat tulisannya tentang psikologi islamnya ( angkat topi buat mas agus ).

Dah ntu.. sambil nunggu yang laen datang ane ma maz agaz cari kupi dulu buat ngilangin hawa dingin ( monas hujan ) sementara mas agung sama bapak kita melepas kangen sambil menunggu yang laen…..

Lagi asyik2nya ngupi bareng ma mas agaz ada sms klo bogger yang laen dah dateng, ane ma mas agaz buru2 ke tkp… daaannn… woouuuwww… dah ada bang purwa gillardy, pipit, bang ichal, mbak isnuansa, ma metty… waduh jadi bingung mo ngomong apa…. (saking terkesimanyaaa.., gubraakkk…kesandung..), setelah saling memperkenalkan diri ketawa ketiwi kita langsung meluncur ketempat muktammar ( he…he..he… maksudnya cari tempat neduh, hujan eeuuyy…),

Sobat, berhubung hujan ga brenti2 acara di pindahkan ke sasana tinju yg ada di lapangan parkir.. eeiiitt salah lagi tuh… maksudnya di pindah ke gambir sambil sekalian nyamperin iko ( khan kesian klo iko kehujanan….. hikss… ).

Nah di gambir itu akhirnya kita muktammar, yaa…. salah lagi maksudnya halal bihalalnyaa….

Sebenernya sih … ane masih nunggu satu lagi sahabat ane tapi koq gak ada tanda-tanda, buat bang Deni awliya kenapa gak bisa datang...??? ane sebenernya pengen banget ketemu……

Waaah … ternyata sobat, tema yang di angkat banyak bangeet… dari bagaimana kita bangun silahturahmi lewat blog, blog sebagai terapi buat stress, blog buat bisnis, blog sebagai media independent, blog sebagai curahan kata hati kita, dan buat yang masih belum berkeluarga blog sebagai ajang buat………. ( Ooopppsss… celingak-celinguk ada mas agaz ma mas agung gak yaa…..)

Dan masih banyak banget tema-tema yang gak ane tulis disini….. saking buaanyaknya…

Sobat, sudah dulu yaa… laporan acara HALAL BI HALAL MONAS 2007, mungkin bagi sobat yang penasaran ma ntu acara sobat dapat lihat di blognya :

  1. Mas Agung
  2. Mas Agaz
  3. Saudari Pipit
  4. Saudari Metty
  5. Saudari Isnuansa
  6. Saudari Iko
  7. Bang Purwa Gillardy
  8. Bang Ichal
  9. Bapak kita "Agus Syafii"

Demikian laporannya, semoga bisa membuat iri……eeiiitt, salah lagiiii tuuhh… semoga dengan acara tersebut kita semua ( blogger’s ) dapat berpartisipasi bwt menjalin kebersamaan dalam rangka mencerdaskan bangsa. “Bravo Blogger Indonesia “.

9 comments:

deni said...

sbnernya ane sih mlah duluan kali...he3..cos kantor ane di Depan Monas cuma gara2 ujan aje ane jdi kurang konsen nyari temen2 ane..jadi mungkin di lain waktu kita semua bisa ketemuan ya..n buat Para temen2 Blog Maafin ane ya jika ane gak bisa dateng Buat Mpok Is..Maaf skali lagi Ya Mpok..gak terkecuali Bang Agaz..ane Minta maaf yang se besar2nya buka maksudnya gak mau ktemu nih..

Iko said...

Makasih yaaa, akhirnya... ketemu jg :D

LifeByYourHand said...

bang dhika, padahal si nopi ma ai dateng juga..,kasian mereka dah keujanan eh malah gak ketemu..ternyata TKPnya di pindah ke Gambir..pantes ajah gak ketemu !

btw..,selamat yach bang...

cahgoblog said...

thanks ya bang dhika dah dateng, wah ada yang ga ketemu ya, kenapa ga sms or tlp sih heheh, btw tulisannya asik pantas buat cara yang berikutnya sampean jadi ketua Panitia dong heheh or jadi Bintang tamunya :)

Ani said...

Selamat ya kopdarannya !

isnuansa_maharani said...

hehe, senyum-senyum baca liputannya Mas Dhika soal acara kemaren... makasih ya semuanya. btw, kemaren nggak nyasar kan pulangnya?

Augusto said...

ane nyang binyun mo posting.. speedy lagi ngadat, lagian klu picnya blm ada ntar nyang lain pada nanya..mana picnya?? btw..kapan2 ajak mama gagah skalian, biar seru =P~ .. laporannya ane ikut aja yah.. mriang ga abiz2 neh.. ;))

papapam traffic said...

wah jadi ngiri nih..kapan2 ikutan ya!

Anonymous said...

Hi All! wanted to let you everyone a tip on how you can save some money monthly, Getting a conversion
kit for your vehicle will save you hundreds of dollars on gas by switch to an american made fuel 'Ethonal'.
More americans are upgrading their vehicles to support both fuel types and buying ethonal to fill up your vehicle.
Ethonal is not only an American made fuel, which you'll be support our economy alot more than buying fuel
that we have to import making us more depended on foreign supplies.
Run your vehicle on a [url=http://www.whitelightningstore.info]e85 Conversion kit[/url]