September 25, 2007 | By: BangDhika

RAMADHAN MUBARAK


Sobat...
ane mohon maaf nich... dah menjadi kebiasaan klo menjelang sepuluh hari terakhir Ramadhan ane sekeluarga mengurangi aktifitas rutin kami, dan berkonsentrasi ke hal2 yg sifatnya ruhaniyah....
oleh karenanya ane jarang2 deh bisa sapa2an ma sobat semua... tapi nti klo sobat singgah dimari jangan lupa tinggalin jejak biar mudah ngelacaknya.....dan jangan lupa juga kritik saran, sapaan, ato apa saja di shoutbox yg sdh ane sediain... dan sekali lagi ane ucapin "MOHON MAAF LAHIR BATHIN" - "TAQOBALLOHU MINA WA MINKUM-TAQOBAL YAA KARIM"... Cayyyooooo



8 comments:

geLLy said...

tiada bulan yg suci dan penuh rahmat....kecuali bln ramadlan,ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf tuk lisan yg tak terjaga....janji yg terabaikan,hati yg berprasangka....n sikap yg menyakitkan..."HOHON MAAF LAHIR N BATIN JUGA DR geLLy"

Ani said...

Semoga sisa hari di bulan Ramadhan menjadi penuh rahmah & barokah Allah Swt. Mohon maaf lahir batin juga ya!

andi bagus said...

met puasa..

Joell de Franco said...

Wah kalo begitu mumpung masih sempet saya juga mengucapkan met lebaran, mohon maaf lahir dan batin...

Anonymous said...

Interesting for me//
/

Anonymous said...

kiev escort girls ))

Anonymous said...

If you always write interesting, I will be your regular reader. skin care

Anonymous said...

Комплексный Ремонтик коттеджей в запорожье.http://remont-kvartirki.pp.ua http://vash-remont.ucoz.ua .