September 17, 2007 | By: BangDhika

pEeR dR Saudara.......

Sobat, ane dapet pEer nech dari saudara ane di samarinda Bang koz namanya, beliau sich orang Depok tapi entah bagaimana ceritanya sehingga beliau terdampar di seberang lautan pulau jawa ini…. Hueheheeee… sebelumnya ane ucapin terimakasih pada bang Koz and family’s dan juga sobat-sobat bloggermania diseantero jagad yg mo ngakuin keberadaan ane di dunia laen ini ……
Okeyy…jadi ngelantur dech…..
Nyang pertama : Pemalu
ane tuch orangnya agak pemalu tapi klo dah kenal ati-ati bisa malu-maluin… huehehee… “gak dink”, yang jelas ane orangnya gak suka segala sesuatu yang bertele-tele…..
Nyang kedua : Suka baca
Suka baca, pokoke baca apa saja sehari gak nemu buku ane bisa blingsatan klo kate orang belanda… trus pengen tau aja tentang sesuatu yang baru dan bermanfaat buat diri ane, keluarga juga buat Nusa dan Bangsa ( agak narsis dikit aahh..)
Nyang ketiga : Punya dua pacar
Pacar ane nyang pertama adalah bini ane dan dah ngehasilin my sweet baby “Muhammad Gagah Andhika Putra” namanya… dan sekarang ane juga punya pacar nyang kadang bini ane suka cemburu ma do’i….. pasalnya klo dah kencan suka lupa waktu bahkan suka lupa ma namanya kegiatan-kegiatan laen…. Pengen tahu siapa..??? huehehheeee…. Niich ane kasih identitasnya klik aja disini…. Klo lagi di rumah pun ane suka belai2 do’i biar tambah cuaantik…..


Nyang keempat : Kuli pabrik
Ane bekerja di salah satu perusahaan nyang bergerak di bidang garment di wilayah Cibinong – Bogor – Indonesia, untuk sementara ini ane di percaya buat ngurusin administrasi + tukang service komputer jika kebetulan ada nyang bermasalah… gak suka cari muka sebab ane udah punya muka kendiri walaupun kata temen-temen muka pasaran… huehehheheee…
Nyang kelima : Baik hati
Pekerja keras, baik hati dan tidak sombong (promosi nyang udah basi… heheheee) maksudnya suka bekerja keras siang malem buat masa depan yang lebih baik walaupun saat ini blom ada hasilnya…. (bohong dikit aah… padahal udah ada “Gagah”)….
Nyang keenam : sering di kecewain
Sering di kecewain ma temen-temen, padahal ane klo dah jalin kerjasama ma temen-temen ane total buat kepentingan bersama….. mudah2an sich di dunia laen ini nantinya klo ada nyang ngajakin kerjasama jangan kecewain ane yaa… dan ane pun coba untuk tidak kecewain sobat-sobat semua….. ( agak serious nech.. )
Nyang ketujuh: Nasionalis
Pengen banyak sodara gak peduli dari golongan hitam, putih, kuning, coklat, merah, ijo nyang penting masih makhluk ciptaan Tuhan…. Eeit kelupaan ane nggak suka politik dan hal-hal yang berbau SARA ….
Nyang kedelapan :Pengennya nasehatin mulu(maklum dah waktunya kalee...)
Penutup …………………… hueheheheeehee…..
Buat para blogger di seantera jagad jalin silahturahmi, saling berbagi dan saling mengingatkan …. Jangan cemari blog kita (baca “rumah kita”) dengan hal-hal nyang berbau pornografi dan hal-hal negative lainnya… bravo blogger..

Oke dech…. Mungkin itu dulu yaaaa…. Moga sesuai apa nyang di maksud oleh Undang-undang Tag Habit….

Undang-undang Tag:

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read ur blog.

Buat point 3.. ane cari dulu yaa….


5 comments:

JualannyaSaya said...

To Bang Dhika

Thans yach bang dah ngerjakan tugasnya..
bang dhika ada 2 istri ????
pasti nyang satu maksudnya ngeblog yech bang..!?

BangDhika said...

hO-oH... klo di rumah dah utak atik template ampe lupa waktu.... yah walaupun masih ngeditin/rombak2 template yg dibuat ma blogger2 senior.. ane pengen bisa bikin template sendiri bang... huehhehehee... biar punya ciri khas sendiri...

Me said...

He..he..he...ternyata bang Dhika pemalu ?

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ said...

aq trus klik cwek yg cantik...d mana??dach dua kali d klik...qeqeee....(yg kedua blog ya bank)aq kirain anak bank dhika...

pinter juga nich abakq...padahal kemarin penasaranq aq tunda lo...

BangDhika said...

Hueehehehehee... gellyy tertipuuu... kabuurrr...