July 05, 2007 | By: BangDhika

Internet

Dulu ane sempet bingung orang-orang di sekeliling ane pada sibuk ngomongin internet sampai ane nanya ma salah satu temen ane "internet apaan sich?? buat apa sich?? makhluk apaan Sich?? dari golong apa sich?? dan masih banyak pertanyaan di otak ane yang terbatas ini...
bahkan sampe temen2 bilang "dah deh nte ga usah mikirin internet ga kejangkau ma otak ntee.... sakiit bangueet waktu ntu... ane coba cari2 informasi lagi di luar temen2 ane.. dan akhirnya sekarang ane dapet, ternyata internet ntu bisa bikin kita tambah luas pengetahuan ma informasi juga banyak temen, dari cabe merah ampe bawang merah ... koq nglantur...he..he..he.. maksudnya dari hal yang sepele ampe hal yg gedeee.... nah rasanya, kiranya ane skrg mo minta pencerahan nich ma fren-fren smua tentang "gimana sich klo internet juga bisa di jadikan media buat ngehasilin rupiah" khan lumayan klo dapet, bs buat tambah2 beli susu buat si kecil.... hua..ha..ha..ha.....ngk.. maaf keselek saking gumbiranya....

1 comments:

Anonymous said...

Oi, achei teu blog pelo google tá bem interessante gostei desse post. Quando der dá uma passada pelo meu blog, é sobre camisetas personalizadas, mostra passo a passo como criar uma camiseta personalizada bem maneira. Se você quiser linkar meu blog no seu eu ficaria agradecido, até mais e sucesso. (If you speak English can see the version in English of the Camiseta Personalizada. If he will be possible add my blog in your blogroll I thankful, bye friend).