July 31, 2007 | By: BangDhika

Berbagi pengalaman

Pict ane ambil dari http://my.thanhsiang.org
Sobat...
refresh dikit aah... kemarin-kemarin ane dah nulis buat ane mikir sekarang ane mo nulis pengalaman ane aja aahhh..... lets goooo....
Ane ingin sedikit berbagi tentang pengalaman ane, waktu ane masih remaja nich.. dibagian wajah ane tumbuh subur bisul di sekitar hidung yang memang tak mancung (eeit... jadi lagunya Bang Iwan Fals..Hwakakakakak..) maksud ane jerawat freenn...
dengan sekuat tenaga ane pencetin ( hyiii..hyiii...) ampe gak tersisa, tapi setelah lebih dari satu hari wajah ane jadi aneh.. banyak bintik-bintik hitam oleh ntu nyokap ( ibu )... nyaranin "pake timun aja bang biar bintik hitam ntu ilang".... klo ga da bintik hitam kan cakeepp... hikhikihik ( padahal mah, ane dah tergolong makhluk yang memiliki kulit hitam pemberian Alloh Swt, makasih ya Alloh Engkau dah kasih ane body yang sempurna ini ( salah satu bentuk syukur ane ma pencipta.... jadi ngelantur... Hwakakkakakakak...)eeeiitt... lupa tuh buat calon ibu ma ibu yang sedang hamil (lagi ngidam bro..ane cuba jg kasih saran)okee... mari berbagii.....

Khasiat buah mentimun
Untuk wajah yang tumbuh bintik-bintik hitam bekas jerawat.Ambil buntut mentimum lalu parut sepanjang 3-4 inci.Ambil kunyit sebanyak 4 buku kira-kira sebesar ibu jari. Kunyit itu ditumbuk untuk diambil airnya.Kemudian air kunyit itu dicampurkan dalam mentimum yang sudah diparut itu.Kemudian usapkanlah kewajah setiap hari. Dengan izin Alloh Swt, bintik-bintik hitam bekas jerawat itu akan hilang...
Khasiat daun jambu
Bagi ibu yang sedang hamil dan sering muntah-muntah (ngidam klo bahasa umum) coba saran ane ini... Ambil beberapa lembar daun jambu batu ambil yang pucuknya saja. Bersihkan daun tersebut dan ditumbuk dengan sedikit garam.Bila sudah hancur atau lumat dicampurkan dengan segelas air anget-anget kuku, biarkan sampai dingin.lakukan selama 3 hari berturut-turut dan insya-Alloh anda tidak akan muntah-muntah lagi.....
semoga lekas sembuuh... eeeiittt salah lagi ane khan bukan dokterr... maksudnya semoga cocok..... ini true story looh....

4 comments:

Tiwi said...

Halo Bang Dhika...met kenal jg ya...baru tau deh pake ramuan alam yang ini bisa ngilangin jerawat. thanks infonya!

pyuriko said...

Berhubungan, jerawat di muka sudah menjalar kemana2... segala cara sudah ditempuh, untuk mengusirnya.. tetap saja tak bisa.

Ujung2nya... permak ke salon, di facial.. sakit banget rasanya di pencet2... bahkan masih berbekas merah2 hiikkkzzz....

BangDhika said...

sobat cobain dulu yaa... ntu resep dah ane coba... oks...
thank' dah mo singgah...

...ShePut... said...

Btw, yang obat jerawat itu kan dicampur kunyit... tar bikin kulit kuning2 ga siy??